Shalawat

SHALAWAT SYIFA (untuk kesehatan dan kesembuhan) : 
"Allahuma shalli ala sayyidina Muhamadin thibil quluubi wa
dawa'iha wa shihatil ab'dani wa afiyatiha wa nuuril abshori wa dhiya'iha wa quwwatil ajsaadi wa ghida'iha wa ala alihi wa shahbihi wasalim"


SHALAWAT THIBIL QULUUB (untuk kesembuhan) : 
"Allahuma shalli ala sayyidina Muhamadin thibil quluubi wa dawa'iha wa afiyatil ab'dani wa syifaiha wa nuuril abshori wa dhiya'iha wa ala alihi wa shahbihi wasalim" 

SHALAWAT NUURUDZATI (untuk benteng diri) : 
"Allahuma shalli wa salim wabarik ala sayyidina Muhamadinin nuuridzati wasiris saarii fii saairil asma'i wa syifaati wa ala alihi wa shahbihi wasalim"
Baca secara rutin minimal setiap habis shalat fardu, dan lebih baik ditambah setelah shalat sunah dan pada waktu2 tertentu sesuai kebutuhan.


Misalnya:
Untuk kesembuhan baca Shalawat Syifa/Thibil Quluub 7x tiap-tiap selesai 1x bacaan tiupkan pada air lalu airnya diminum pada si sakit.Atau tiupkan pada telapak tangan dan ditempelkan pada tempat yang sakit secara rutin.
Untuk benteng diri baca Shalawat Nuuridzat/annuurudzati tiap selesai salat fardu sebanyak 15x.
Bisa juga untuk benteng rumah dan kerejekian, siapkan 4 potong Bambu Kuning kecil masing-masing kira-kira panjang 10cm. Lalu baca Shalawat Nuuridzat sebnyk 1000x setelah itu tiupkan pada masing-masing potongan bambu tadi.Keempat potong bambu tadi lalu ditanam di empat sudut sekitar rumah ,sambil baca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, dan Ayat Qursi.